Thursday, July 9, 2009

Vote for Indonesian President

Yesterday is a presidential election's day..

yaayy..i have a rights for vote..yipieeee..5 minutes for 5 years..hahahaha :D

completely i really confused about what i want to choose..just hope for the best.. :)




yuuppp..ini adalah bukti kalo saya sudah "menyontreng"..

dipikir-pikir pemilu setiap lima tahun sekali
presiden dipilih, tapi tidak membawa kemajuan yang besar dan signifikan untuk bangsa indonesia,,

sepertinya yah kayak gini-gini aja. Tapi saya sebagai warga negara indonesia yang baik saya tidak golput...yang artinya memilih untuk tidak memilih..
sayang kan suaranya hilang begitu saja..

setelah "nyontreng" saya jalan-jalan untuk merefreshkan diri ke pim.
yuuupp..the cozy places to hang out and near from my house..

when i arrived at pim..oh my gosh..soo crowded..
mentang-mentang pada libur abis nyontreng pada memanfaatkan waktu untuk jalan-jalan.

sampai-sampai mau duduk untuk makan aja harus mengantri...!!
ckckckck...sampai bingung sendiri..







dan tadaaa..akhirnya dapet tempat duduk juga buat makan
dam dari kemaren emang pengen banget makan kebab..jadi saya pilih doner kebab untuk makan siang...yummy...

banyak diskon dimana2...zara..mango..vnc..sole effect..etc
mmmmm..saya rasa membuat manusia semakin konsumtif saja..
termasuk saya,,,hahahaha.. LOL

cheers,

Dimishia

No comments:

Post a Comment