Monday, June 6, 2011

Be a Tough Woman

helo june...

so many things happened on last may. and i have to move on no matter what have been happened. life must go on.

i wanna to be a tough and wonder woman
kedengerannya ngga mudah yaa..menjadi seorang yang sabar ikhlas dalam setiap cobaan aja..cuma gampang diucapkan sulit banget ngelakuinnya. tapi saya sadar, saya ngga bisa seperti ini terus. saya ngga mau merasakan hal yang sama berulang kali dan terus menerus.

cukup sudah di bulan mei kemaren!

i have to move on
face it a brand new in me..
semakin bertambah kuat dan kuat lagi dalam menghadapi masalah apapun :))
yakinlah Tuhan akan membantu dalam segala hal. bukan karena kuat dan kemampuanku, tapi semata-mata hanya pertolongan dariNYA.

thanks God saya dikelilingi oleh-oleh orang2 yang begitu menguatkan saya.
lagi-lagi sahabat2 saya itu mungkin Tuhan kirimkan untuk membuka pikiran, mata hati saya.

saya dibohongi..sudah biasa
saya disakiti...sudah biasa
saya dimanfaatin...sudah biasa

tapi sekali ini..cukup bagi saya!!
ga mau rasain hal2 itu lagi
cukup untuk dibohongi
cukup untuk disakit
cukup juga untuk dimanfaatin

hey, masih banyak hal2 yang harus saya pikirkan daripada hanya sekedar mengurusi masalah hati saja.
masih banyak dan panjang perjalanan yang harus saya lewati
tetap tegar dan kuat ya dinda.. :))

lihatlah betapa beruntung saya dibandingkan dengan orang-orang diluar sana yang mungkin masalahnya jauh lebih berat dari yang saya alami
beruntungnya saya masih bisa makan
beruntungnya saya masih bisa jalan2
beruntungnya saya mempunyai tempat yang nyaman untuk tidur
bersyukurlah untuk itu.

masalah apapun yang boleh terjadi dalam kehidupan saya ini
itu semata karena Tuhan rindu saya selalu dekat denganNya dan bergantung padaNya
bukan pada manusia!!
yang hanya akan mengecewakan saja hidup kita saja

tau ngga kenapa kita harus alami kepahitan dalam hidup?
jawabannya simple
karena Tuhan mau kita dapatkan yang terbaik untuk hidup kita

kalau kita udah tau rasanya pahit itu gimana
saat merasakan hal yang sukacita tuh jadi indah bangett!! :)


okee heyy..this is june..
past is only past
jadikan semuanya pembelajarannya ya dinda.
agar dinda menjadi orang yang lebih baik lagi kedepannya.

semoga akan indah tepat pada waktuNya
Amin

Love,

Tauruspride

No comments:

Post a Comment