Monday, December 15, 2008

dimishia diary

well...this is my first blog..

and i dunno what i want to write in my blog..??heehhee..

campur2 aja deh bahasanya..

aku buat blog ini karena aku senang dengan bercerita..mengungkapkan semuanya lewat tulisan..tapi ga suka nulis diary..karena diary tuh mudah dibaca oleh orang2 dirumah!! menyebalkan..!!

meemang..saat kamu bercerita tentang seluruh isi hati kamu..dan orang lain membacanya..apalagi saat kamu bercerita tentang hal yang sangat rahasia banget di buku diary kamu dan orang lain membacanya...

bang...!!! rasanya pengen nonjok muka orang tersebut walaupun itu ortu sendiri..

well..about my life..till now i really enjoy my life..even sometime problems comes complicated...
and i created it..
and i must to solved it...

ahhahaaa..jadi ngaco semua tulisannya..,mungkin yang mengerti cuma saya rasanya..

well...rasanya pengen melepas beban yang ada di pundak selama bertahun2 ini..tapi ku belum tahu kapan Tuhan menunjukkan semuanya ini..menunjukkan waktu yang tepat..

mudah2an dalam waktu cepat atau lambat aku bisa menceritakan semua nya ke ortu ku,,,

aku cuma mau minta maaf buat smua orang yang merasa udah dikecewakan oleh aku..

God Bless You all..

and i love you all soo much..my famz..
with all my heart..
but sorry if i choose my own way..

X.O.X.O

Dimishia

No comments:

Post a Comment