Wednesday, December 17, 2008

dimishia is thankfull

haloo...halo...everyone...anyone there...

i wanna say happy birthday for my true frenz..beti to 19th years old...wish u all the best thing..

soo..i have a surprise for you,,. so wait me after my work done...!!!heheee

i give you a phone..
hopefully is usefull for you...

oia...back to the topic..

dimishia is thankfull..

Jesus...You give the wonderful life for me
even it sad..
even it happy..
even it im crying..laughing..
or whatever...
yaa...all is wonderfull for me..

I love My Jesus..

You are my God..my life...my hope
i leave for YOU alone..
Im yours evermore...
heaven and earth will shout Your praise
The wonder of Your name
I'll proclaim evermore...

I will sing of the mercy of The Lord
and i will shout of faithfullness oooo GOD..
for there is none like You..
see's in YOur Majesty

I love you God..

and i love you my dear...
i realy miss u soo much..

btw...dont u ever think whatever God gives you is the best for you..??

tapi terkdang kita sebagai manusia ga bisa menerima sesuatu yang diluar kehendak kita..dan keinginan kita...

soo..common guys..ga semua dalam hidup ini bisa kita dapatkan..
kalo hidup seperti itu rasanya enak banget yah..
semua orang merasa tercukupi dan terpenuhi akan segala sesuatunya
tanpa harus bekerja dan bersusah payah dalam mendapatkannya..

ya...itulah kita manusia..yang emang tidak pernah BERSYUKUR...
itu yang kadang2 aku alami..
suka kesal dengan keadaan..
kenapa aku kayak gini??kenapa aku yang harus alamin itu??kenapa ga orang lain aja??

sekali2 lagi aku berpikir...
Tuhan memberikan kepada kita suatu masalah..
karena TUhan yakin kita dapat menyelesaikan..
soo..kita tinggal milih mau pake cara apa..
jalan yang bener sesuai kehendaknya or sesuai dengan ke egoisan kta??

yup...semua adalah pilihan kita...
apa yang kta pilih..itu pulalah yang akan kita dapatkan..

soo...makanya sekarang saya berusaha untuk selalu bersyukur..dan terus bersyukur atas apa yang udah Tuhan berikan buat hidup saya..

waalaupun..itu suatu kesulitan bagi saya...suatu kesedihan..suatu penderitaan..saya yakin,s aya bisa melewati nya dengan terus berdoa dan berharap ke Tuhan

karena pengharapan ke Tuhan tidak ada yang mustahil bagi Dia

ok...God Bless all

X.O.X.O

_dimishia_

No comments:

Post a Comment