Monday, August 10, 2009

me and my life

well...udah lama banget saya tidak nulis di blog ini..
mmmm...hari ini mami birthday..

selamat ulang tahun mami..panjang umur,sehat selalu, Tuhan berkati..
heheheh..

ngomong tentang kehidupan saya ngga banyak yang beranjak maju dalam kehidupan saya sekarang ini..
i feel lonely...tapi saya yakin Tuhan tidak pernah tidur untuk menolong umat Nya..

saya benar-benar buntu sekarang ini..
tak tahu harus berbuat apa lagi..
wahai manusia..mengapa begitu dangkal sekali pikiran-pikiran anda ini..
apakah anda yang mempunyai bumi dan segala isinya??
siapa yang mendoktrin pikiran anda semua bisa menjadi seperti itu isinya..

Puji Tuhan..Tuhan menunjukkan jalan kebenaran kepada saya..
saya sangat beryukur untuk itu..

Pikirkan dua kali sebelum anda menghina Tuhan saya,
kalo anda menghina saya..saya bisa terima walaupun itu menyakitkan buat saya
Tapi kalo Tuhan saya yang anda hina..saya tidak tahu apa yang akan terjadi nanti sama anda semua..

saya sama seperti anda hanya MANUSIA BIASA ko..
yang punya keterbatasan dalam berpikir..keterbatasan dalam merencanakan sesuatu..
ada yang lebih berkuasa diantara semuanya itu..
Tuhan..
yaa DIA yang paling berkuasa diatas segalanya
Raja diatas segala Raja..

saya kembali berpikir, kalo saya tidak berani melakukan sesuatu...mungkin Tuhan tidak akan bantu saya..
tapi jika saya berani mengambil langkah, saya yakin Tuhan akan bantu saya,,

saya tidak peduli dengan semua omongan orang tentang saya
saya tidak peduli dengan gunjingan orang tentang saya
saya tidak peduli dengan hinaan orang kepada saya

yang ada dalam otak saya adalah..
bukan manusia yang menjadi hakim buat diri saya...
pikiran manusia bukan pikiran Tuhan..
saya tidak pernah takut selama saya benar dimata Tuhan..


aaaahh,,,,pengen lari rasanya dari semua ini
saya tidak sanggup hadapi ini sendirian..
saya butuh seseorang yang bisa dampingi saya...
kalau dihadapan orang banyak saya yakin mudah-mudahan saya bisa
tapi kalo saya sendirian saya tidak tahu..

duuuhh..ga mood banget sih ngomongin beginian..

ya sudahlah..nanti lagi yaa..

No comments:

Post a Comment