Thursday, November 26, 2009

New Chapter in my life

Haloo everyone here,,,
wooof...wooof...long time im not post anything here..in my blog...
kangen rasanya menaburkan sejumlah uraian uneg2 dalam hati dalam sebuah tulisan..

almost 3 months im not blogging..weeeewww...

okay..
diblog ini saya hanya akan bercerita tentang diri saya..
banyak banget kejadian selama 3 bulan terakhir ini..
wheeeww..fiuuuh..saya harus terus menarik napas..terus bersyukur...terus bersabar atas semua kejadian yang menimpa saya

saya bersyukur sama Tuhan..karena Dia telah memberikan yang terbaik dalam hidup saya..yang tidak pernah dapat digantikan oleh apapun..

prioritas hidup saya sekarang adalah pekerjaan saya..keluarga..
setelah saya mendapatkan kebebasan dan semua seturut dan sesuai dengan kehendakNya
saya baru akan memikirkan apa yang akan terjadi pada kehidupan saya selanjutnya...

begitu banya pelajaran yang saya dapat dari semua kejadian2 yang tak kunjung habis ini..dan saya akan membagikannya pada kalian semua :

1. bersyukurlah selalu sama Tuhan atas apa yang boleh terjadi dalam hidup kalian..sesusah apapun itu..akan ada pelajaran dibaliknya yang suatu hari nanti km akan mengerti mengapa kamu harus alami semua itu

2. Tuhan tidak akan memberikan cobaan dimana kalian tidak bisa melewatinya..justru Tuhan memberikan kalian sebuah tugas yang Tuhan tahu bahwa saya or kalian mampu untuk lewati itu..percayalah Tuhan tidak akan membiarkan kalian sendirian dalam hadapi semuanya..justru Tuhan berjalan bersama kalian dalam setiap langkah hidup saya dan kalian semua

3. Pembalasan hanyalah milik Tuhan...beberapa orang yang saya percaya bahkan dekat..mengkhianati saya..menyakiti hati saya..tapi saya tidak mau membalas itu semua..biarkan lah saya hanya berdoa untuk setiap orang yang sudah menyakiti hati orang lain..Tuhan tidak pernah tidur dan diam..Tuhan maha tahu..
Puji Tuhan saya sudah memaafkan orang2 tersebut
setiap kali saya disakiti saya berpikir "Suatu hari nanti Tuhan akan pakai saya untuk menyembuhkan sakit hati orang lain"

4. berpikir positif dalam situasi yang tidak mengeenakkan dalam hidup kalian..jika kalian menghadapinya dengan emosi dengan pikiran marah..bukan penyelesaian yang didapat malah hanya menambah masalah...
lebih baik berdiam diri..cari waktu untk kalian sendiri,,renungkan,refleksi diri sendiri atas apa yang telah terjadi..
kalo sudah tenang baru kalian bisa bicara dengan baik2 dengan orang tersebut...

5. kesabaran akan berbuah manis dalam segala hal..tetap buat timeline bagi hidup kalian..dan kalian akan tahu apa maksud dan tujuan dari segala yang terjadi dalam hidup kalian..

semoga apa yang saya tulis dari pengalaman hidup saya ini..bisa menjadi berkat buat orang lain..

"berharaplah ke Tuhan..jangan kepada manusia...karena harapan ke Tuhan kalian tidak akan dikecewakan.."
"percayalah akan segala janji Tuhan akan tergenapi dalam hidup kalian..."

No comments:

Post a Comment