Friday, May 27, 2011

2011

wooow...2011..

sudah lama banget ngga pernah nengok2 blog saya sejak tahun 2010 kemaren.

so many things happened in my life. semua terus membuat dan membuat saya lebih kuat lagi dalam menjalani hidup ini.

pernah ngga terpikir oleh kalian untuk membuat hidup kalian berarti untuk orang lain?
pernah ngga kalian bukan hanya berpikir tapi juga melakukan suatu tindakan untuk menjadi berarti bagi orang lain?

contohnya saya. ketika saya kecewa dan sakit hati oleh seseorang yang sudah mengecewakan saya begitu rupa. saya berusaha memaafkan orang tersebut. saya berusaha bangkit dari keterpurukan itu.

ketika Tuhan mengijinkan seseuatu terjadi dalam kehidupan saya. ketika sakit hati contohnya. saya ingin bisa menjadi obat bagi orang yang disakiti hatinya. yaa menolong teman-teman perempuanku agar mereka bisa bangkit ga sedih lagi karena ada masalah dengan pacarnya, keluarga ataupun kehidupannya.

menjadi hidup yang berarti untuk orang lain memang susah-susah gampang.

terkadang kita ingin menjadi berarti cuma di niat aja. tapi ga dilakukan.

Tuhan..saya percaya dan yakin bahwa apapun yang boleh terjadi dalam kehidupan saya ini Engkau ijinkan ini semua terjadi dalam kehidupan saya, agar saya lebih dekat kepadaMu, mengandalkanMu, dan menjadi orang yang lebih baik lagi dalam menjalani kehidupan.

weeeww..2011..bulan mei..saya mulai nulis blog lagi. di bulan saya berulang tahun. apapun boleh saja terjadi datang dan pergi silih berganti. tapi kehidupan terus berjalan ngga berhenti kan?

jangan melakukan kesalahan yang sama lagi. move on..coba perbaiki semuanya.

tetap semangat dalam menjalani hidup dan bersyukur itu intinya.

ganbatte fellas!!!


loves,

Tauruspride

No comments:

Post a Comment