Monday, May 30, 2011

Meet the girls

I am so very happy..on last saturday, may 28, finally met the girls. i really my best friends ever. akhirnya janjian deh ketemu di senayan city dan berlabuh makan-makan di itasuki. so yummy...


karena kebetulan diskon pula makan di itasuki pake cc bri diskon 35%. hahaha..lumayan nyari yang diskonan untuk makan rame2 jadinya lebih murah. :p


banyak banget yang dibahas. dari mulai yang udah ada yang nikah, sampai ada yang baru mau menuju kesana. seneng banget rasanya melihat teman-teman yang akhirnya memutuskan dan merencanakan masa depan mereka. soo kapan saya?? tingga menunggu waktuNya Tuhan sajalah kapan yang terbaik.. amin..

soo..yang mau diceritakan disini bukan tentang saya yah..tapi tentang gimana pertemuan itu berlangsung. sahabat2 saya membawa para lelakinya including me..no boyfriends :D.

yaa..seneng bgt bisa kumpul2 sama sahabat2ku ini. secara sekarang kan pada sibuk kerja masing-masing jadi untuk kumpul aja jarang dan susah ketemu waktunya.



seeneng banget kalo seandainya setiap bulan bisa meluangkan waktu untuk bertemu teman-temanku ini. tapi karena kesibukan masing-masing yang itu susah untuk bertemunya.


makan malam di itasuki sangat seru banget. karena seperti acara masak-masak bersama. shabu-shabu..freshly vegetables, meat, fish and prawn. yummeh banget. sandra sampai udah kelaperan saking udah nunggu kita-kita semua pada kumpul dari siang. ini dia makanan yang langsung ludes seketika


selesai makan dan bercuap-cuap. perjalanan berlanjut ke dabenhams. ada temanku devi yang beranjak pulang bersama suaminya karena meninggalkan mertuanya sendirian dirumah. kalau sudah berumah tangga beda yaa urusannya. hehhee..mungkin begitu juga dengan saya nanti.

oke..perjalanan berlanjut ke dabenhams menemani teman saya andari yang sedang mencari-cari dress buat acara seserahannya nanti di bulan juli acara lamarannya. can't wait..hehehe.. seneng bgt kalo ngeliat temen yang sudah mau beranjak ke pernikahan rasanya.

setiap saya kumpul dengan sahabat-sahabat saya itu saya selalu sendirian aja. tanpa pacar, tapi senengnya temen2 ngga pernah mengkomentari kapan saya menikah dan lain sebagainya. mereka santai-santai saja dengan pilihan saya ini :p. thank u my girls :*

oke..setelah dari dabenhams kumpul-kumpul belom selesai begitu aja. karena rasanya waktu begitu cepat dan singkat aja. maklum jarang banget bisa kumpul-kumpul kayak gini.

terakhir akhirnya berlabuh juga di gelatissimo. lagi-lagi diskon dengan cc niaga 50%. what a day,,,maklum cewe nyari yang diskonan terus. hahahaa.. yaa selama kartuu kredit bisa mendatangkan keuntungan kenapa tidak?? dimanfaatkan lah..hehehe

jatuhan saya pilih ke green apple and chocolate. agak-agak ga match sih kalo didenger. tapi enak-enak aja dilidah tuh..obrolan pun masih terus berlanjut



kali ini tentang rencana pernikahan teman saya andari akan berlangsung di bali..wohooo...makanya itu kita semua lagi pada prepare untuk ke bali di akhir tahun bulan desember nanti. had a soo much fun last saturday. kapan lagii bisa melihat pernikahan adat bali kalau ngga punya teman yang kebetulan orang bali asli?? iya ngga..

pasti akan ada liputan esklusif di blog saya nanti. coming soon.

satu tempat gelatissimo sency malam itu dibajak oleh kami. emang pada dasar narsis suka pada difoto yang beginilah nasibnya..hahaha..untung mas-mas di gelatissimonya ngga complain. hehehee..makasih ya mas untuk tempat nongkrongnya yang asik :))

thanks for my girls buat waktunya yang buat saya senang malam minggu kemaren.

walaupun hati saya sedih ngga punya cowo saya cukup terhibur dengan keberadaan kalian ditengah-tengah kehidupan saya. thank you my girls. kita bertemu di bulan juli yaa pas lamaran andari. :))

Note: syukurilah hidup dengan apapun yang boleh terjadi. sahabat adalah teman terbaik dalam keadaan apapun.

No comments:

Post a Comment