Friday, July 22, 2011

The Hectic Weeks

fiuuuh...

luar biasa hari ini sibuknya dikantor
ga hanya hari ini saja sih sibuknya.
udah hampir beberapa minggu terakhir ini. kerjaan dikantor ngga ada habisnya.

Tapi semuanya itu terbayarkan sudah
dengan mendapatkan sesuatu yang lebih.
Puji Tuhan. amin.

Yah namanya juga kerja di bagian marketing. mau ngga mau kita harus bisa bersabar menghadapi situasi apapun. jangan mengeluh. jalani semua dengan tekun pasti akan mendapatkan hasilnya :))

saya percaya bahwa segala sesuatu itu datangnya tidak instan
tetapi melalui sebuah proses
sebuah perjuangan yang memang tidak mudah
tapi disaat kita berhasil menghadapi semuanya itu
sungguh luar biasa senangnya

Percaya deh ngga akan ada sesuatu yang sia-sia
kalo kita jalani nya dengan ikhlas dan senang hati

Even terkadang suka ngedumel sendiri saking ga ada yang mau bantuin kerjaan yang menjadi tanggung jawab sayaa
tapi hingga detik ini saya sangat bersyukur dan berterima kasih yang tak terhingga kepada Tuhan
bukan karena hebat ku dan juga bukan karena segala kebisaanku aku bisa menjadi sekarang ini
semua karena semata2 berkat dan anugerah dari Tuhan yang mempercayakan semuanya kepada saya
oleh karena itu ga pernah saya sia-siakan apa yang sudah Tuhan sediakan untuk saya

Apapun yang saya lakukan
saya berusaha melakukannya dengan tanggung jawab penuh dan totalitas
saya percaya dan yakin bahwa tidak ada yang sia-sia

saya bersyukur dan terus berusaha memperbaiki diri menjadi lebih baik dari hari ke hari.
apapun tanggapan orang disekitar saya, menjadi masukan untuk menjadikan diri saya lebih baik lagi.

tetap semangat dalam menjalni hidup apapun yang terjadi :))


love,

dinda

No comments:

Post a Comment