Tuesday, January 6, 2009

2009 reflection

01. i wanna tell the truth to my famz...in the right time,right place,right moment...i wanna tell the truth...i believe in Jesus..i trust in my heart.. JEsus is my savior...

02. lossing weight...hahahaa...but i never solved this problem...but i really enjoy it...enjoy my life no matter what people talking about me..

03. be a permanent employee...and in that time...i wanna tell the truth...

soo...that's it!!

gw ga pengen jadi orang yang terlalu muluk2 dlaam menjalani hidup..let it flow aja...dan apapun yang terjadi di dalam hidup aku..aku percaya dan yakin bahwa Tuhan mengijinkan semua hal itu terjadi di dalam hidup ku..amin...

sekarang adalah tentang orang2 di kantor ku...
aku udah ga peduli dan tidak mau tahu apa2 aja yang mereka omongkan tentang aku...aku ga peduli itu semua...yang terpenting adalah..aku tidak merugikan tempat aku bekerja..aku bekerja dengan baik..dan yang terpenting juga adalah boss ku tidak mempermasalahkan hal itu...

lagipula siapa mereka...??berani2 menghakimi aku?? mereka toh bukan Tuhan kan??mereka bukan hakim...hakim di pengadilan aaja nanti akan menerima penghakiman yang seadil2nya kalo dia mati...
apalagi cuma kita??

dont u ever think??
kalo mau menjudge orang liat dulu ke diri sendiri..apakah kamu udah lebih baik..apakah kamu selalu melakukan hal yang bener??ga usah munafik!!!
kita semua manusia berdosa ko..ga ada yang luput dari dosa...bulshitt lah!!

se alim2 nya orang pun dia masih bisa buat kesalahan..
soo...aku adalah orang yang ssangat tidak peduli dengan tanggapan2 orang yang tidak benar atas aku..terserah mereka mau berpendapat apa...
yang jelas adalah gw tidak merugikan mereka..itu aja..
tetap berbuat kasih..tidak iri hati...berbuat baik dan lebih baik lagi...

2008 kemaren...banyak banget hal yang udah aku aalamin...dan itu semuanya membuat aku tambah lebih dewasa dan dewasa lagi dalam menyikapi hidup yang lama kelamaan makin bertambah keras saja rasanya...

ya...cuma satu kuncinya kalo kita mau menjalani hidup ini dengan sebuah penyelesaian yang terbaik...cuma Tuhan...Tuhan segala penolong aku...Tuhan segala2 nya buat hidup aku..
aku mau percaya dan yakin bahwa hanya dalam DIA segala sumber jawaban ada...
sekalipun aku menghadapi sebuah masalah yang rumit..aku percaya bahawa Tuhan akan menyelesaikan itu semua dalam sekejap saja...kalau IA berkenan...

well...thanks for JESUS...
ur my inspiration for me to through my life..my day..my week..my reality..

thanks for my lovely one...ur my everthing in this world...
and i dunno if there's not you in my life...
ur my future life....
thanks for ur patient..
i love u soo much dear...

and in this year 2009 i wanna to be better and better being a human...
for GOD , for people around me,,,for everyone...
wish me luch..and i wish u all luck to get everthings in 2009..

Haleluyah...amin

No comments:

Post a Comment