Wednesday, December 2, 2009

Happy Wedding 25th Annivesary

Tepat kemarin tanggal 1 desember 2009
adalah ulang tahun perkawinan om dan tante..(sekaligus yang saya anggap sebagai ayah ibu angkat saya) :)

senangnya yah..melihat sebuah perkawinan masih terus bersama-sama (lengkap) dengan usia yang hampir sama dengan umur saya..

tapi sedih juga sih..karena saya tidak bisa hadir dalam acara ibadah pengucapan syukur yang dilaksanakan kemaren malam..

cuma sepanjat doa yang saya naikkan didalam kamar tidur saya..
saya tidak bisa memberikan hal berupa materi tetapi hanya doa :)

25 tahun perkawinan..
apasih artinya?
pasti udah banyak banget melewati seneng,sedih ,sulit bersama-sama
pasti pernah merasakan yang namanya bosan dalam suatu hubungan..
tapi kalo kita mampu lewati itu semua..percayalah kita akan mampu melewati semua tantangan yang jauh lebih berat kedepannya..

hidup itu anugerah dan kesempatan..
dan hidup itu juga pilihan..
siapa yang akan menjadi pasangan hidup kita kelak adalah pilihan kita
Tuhan membebaskan manusia untuk memilih ko..
kalopun kita salah langkah didalam hidup ini..Tuhan tetap membuka jalan untuk keluar dari kesulitan2 hidup ini
begitu baiknya Tuhan :)
Jesus awesome..There's none like YOU..

berpikir...
apapun yang akan saya hadapi untuk masa depan saya,,,
itu adalah pilihan hidup saya
kalau saya memilih untuk kehilangan keluarga yang selama ini membiayai saya..membesarkan saya
itu adalah pilihan hidup saya..
bukan kehendak Tuhan atau apalah..

saya berserah dalam jalani hidup ini ke Tuhan
tapi berseah disini..bukan tanpa melakukan apapun
saya lakukan apa yang menjadi bagian saya..apa yang menjadi tugas saya
sisanya saya berserah sama Tuhan untuk mengerjakan apa yang menjadi bagianNya

Tuhan Yesus sungguh luar biasa
Dia banyak mengubah pribadi saya menjadi terus menerus lebih baik
Puji Tuhan..Haleluyaa..

Jangan pernah bilang kalau kehidupan manusia termasuk saya
tidak pernah ada yang namanya pergumulan..itu salah besar..
Justru dari setiap permasalahan yang ada saya terus menerus belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik..
dan terutama mencari kehendak Tuhan dalam hidup saya

saya mau mencintai Tuhan lebih dari apapun di hidup saya
saya ingin mengutamakan Tuhan lebih dari segalanya
saya memang pengecut untuk saat ini
tapi saya akan berusaha untuk terus maju bersama dan didalam Tuhan

oia..well..Selamat yaa buat om dan tante for anniversary 25th..
woowww..amazing..
pengen suatu hari nanti saya mempunyai sebuah keluarga seperti om dan tante
dan saya pun banyak belajar dari om dan tante
makasih yaa udah memberikan saya pelajaran tentang hidup yang saya tidak bisa dapat dari manapun..

i love you om dan tante soo much
with all my heart
i always pray for you both.. :)

God Blessed...
God is good all the time :)

No comments:

Post a Comment