Monday, February 9, 2009

Last Chance

jika anda diberi sebuah kesempatan..
dan kesempatan itu adalah kesempatan yang pertama dan sekaligus untuk yang terakhir kalinya..
apa yang akan anda lakukan??

pastinya anda akan memanfaatkan kesempatan itu dengan sebaik mungkin kan?
entah itu masalah apapun yang ada di dalamnya..

well..ngomong tentang kesempatan..
saya memang harus lebih tegas dalam bersikap.
terkadang saya benci diri saya..
saya terkadang termotivasi untuk melakukan perubahan dalam diri saya..
tapi ujung2 nya saya mengandalkan perasaan dalam memutuskan segala sesuatunya..

hhmhmmmmm..
saya ga tau apa yang harus saya lakukan sekarang..
saya bingung,,karena ini adalah pilihan hidup untuk masa depan saya,,
dimana saya tidak boleh salah melangkah..karena sekalinya saya salah mengambil keputusan..
itu akan berdampak besar bagi masa depan saya..

hidup cuma sekali..
dan saya tidak mau menyia2kan itu semua..
saya akan berusaha tegar dan kuat untuk hadapi semuanya..
karena saya sudah eneg dengan semua hal ini..
saya ingin membuat sebuah perubahan yang membuat hidup saya jauh2 lebih baik..
tapi saya harus mengambil resiko atas itu semua..
dan lagi2 perasaan yang berbicara..

sulit memang..
tapi saya yakinkan diri saya
bahwa saya pasti mampu..saya bisa lakukan itu semua..

God please lead me the way..
UR Way..that i really want..
but not my way..

No comments:

Post a Comment