Tuesday, February 3, 2009

dimishia likes and dislikes

dimishia likes :
1. writing..i really like it..dengan nulis aku bisa meluapkan semua apa yang ada di dalam hati aku, tanpa orang lain tahu...tapi tidak dengan nulis diary yang bisa dibaca oleh semua orang...
absolutely not!!



2. i really like chocolate...mmmm...yummy..and i cant refuse if someone bring it to me..hahahaha...langsung kalap deh...i like milk chocolate made from swiss...irreplaceable...


3. sherina munaf. she's a multi talented young singer. .her brain never stop to create a masterpiece..hehhehehe...cant wait till her new album release...cmon sher...launch it...


4. i love to singing..nyanyi di kamar mandi..naynyi2 di kamar...tapi sampe saat ini blom berani nyanyi di depan orang banyak,,,yang ada kalo denger saya nyanyi pada kabur semua lagi..(ooppsss..hahahaha) .satu hal yang pengen saya lakuin adalah nyanyi buat Tuhan. make a wish..



5. travelling around the world...the place that i really want to go there is Paris...Melb..Sidney..Gold Coast,england...and hope someday i'll go there with my lovely MGS..amin..



6. shopping...a cloth absolutely..i love being a modis...ehehhehe..


7. watching movies at cinema..




8. i love to cook and eat 'em all...yummy...my favourite menu is pasta,,jadi laper deh ngebayangin spagheti..




9. paul frank..x.s.m.l..zara.. my fav. brand...




10. love to make up...my fav. is The Body Shop


and then






dimishia dislike is...

1. a dog...takut karena pernah dikejar dan hampir di gigit..jadinya sampe sekarang kalo ketemu anjing suka parno sendiri


2. dipojokkan oleh siapapun..padahal belum tentu saya yang salah..

3. snake...dan semua binatang melata..


4. cryingg...tetapi terkadang nangis itu perlu untuk menghilangkan semua beban yang ada di dalam diri kita..tapi paling ga suka kalau sehabis saya nangis..mata bengkak,,,

xoxo

dimishia

No comments:

Post a Comment