Tuesday, January 27, 2009

hidup adalah pilihan

hidup adalah pilihan..

terkadang apa yang kita inginkan dan kita harapkan di dalam hidup ini..
tidak berjalan sesuai dengan keinginan kitadan kita harus menerima kenyataan itu..
walaupun berat untuk dijalani..

tapi Tuhan yakinkan kita bahwa kita mampu untuk melewati ini semua..

weewww,,,,saya kesurupan apa ya sampe bisa menulis seperti ini..hahahhahaa...

well..hidup ini adalah perjuangan..
dimana kita harus berjuang untuk mendapatkan apa yang kita mau dan tidak gampang menyerah..
optimis terhadap hidup dan diri sendirikalo kita bisa lakukan hal itu..

kalau bukan diri kita sendiri yang mempunyai semangat itu..siapa lagi??
orang lain hanya bisa memberikan dukungan,masukan, dan saran buat kita..
dan semua keputusan aada di tangan kita..

kalau saya disakiti..dibohongi..dilukai..
saya bisa tegar untuk menghadapi semuanya itu..
saya bisa tetap maju menjalani hidup ini..
karena saya sudah alami itu..
tapi tidak dengan orang-orang yang saya sayangi..
yang mana mereka blom pernah mengalami hal itusaya tidak akan membiarkan orang lain menyakiti hati orang yang saya sayang,,,

cukup saya saja yang boleh rasakan itu..

buat orang-orang di luar sana..
pleaseee..think twice if u wanna do something..anything..
pikir pake logika dan pikiran anda...dan punya perasaan sedikit saja..

saya tidak berhak untuk membalas kesalahan-kesalahan yang telah anda perbuat..
tapi biar Tuhan yang layak untuk membalasnya..
saya mungkin memaafkan..
tapi kalo saya di injak-injak terus..saya tidak akan pernah tinggal diam..apalagi orang yang saya sayang yang di injak-injak..

saya bukan orang pendendam..
buat apa hidup yang sekali ini kita rugikan dengan hal-hal yang seperti itu??
biarlah jiwa dan hati saya tenang dalam menjalani kehidupan ini..


dimishia..dimishia..dimishia..sayzz....
buat anda-anda semua orang diluar sana..
stop..untuk berbuat kekerasan..
stop..untuk menyakiti orang..
stop..untuk menilai orang dari luarnya saja..
stop..untuk memandangi diri sendiri sebagai orang yang paling benar..
pikirkan lah itu...

saya juga akan memikirkan semua hal2 yang saya sudah saya tuliskan di atas..

saya bukan orang yang paling benar dari segala orang yang paling salah..
tapi saya hanya berusaha untuk melakukan yang terbaik buat hidup saya..
buat orang-orang yang saya cintai..
kalo pun itu tidak berkenan..
saya bukan malaikat..bukan dewa..yg tidak pernah melakukan kesalahan..
tapi toh saya masih punya otak untuk berpikir dengan baik dan benar...


peaceout...


X.o.x.o
Dimishia

No comments:

Post a Comment