Monday, January 4, 2010

I'm in 2010

well...im in 2010..
ga berasa banget banyak yang dilalui tahun 2009
okay...close the book and open the new one.. :D

tahun 2009 ga akan mungkin kembali lagi kan?
yang ada hanya hari ini dan esok..
hmmm..hari-hari yang penuh warna
semangat dan harapan baru dalam hidupku..

"God didn't promise days without pain, but He did promise strength for the day, comfort the tears and light for the way"

sooo...apapun yang terjadi life goes on..

udaah ah..ga mau ngomong yang sedih-sedih lagi,,yang melow-melow lagi..
mendingan ngomong yang buat hatiku seneng ajaa..

tahun baru 2010
seneng banget bisa melewatinya sama temen2ku semuanya
jarang banget kan dapet ijin bisa nginep di luar kota, sama temen2 pulaa
dan itu bisa terwujud di umurku yang ke 24...
hahahaha..kasian banget yaa aku..
hihihihii

tapi tak apaalah
berarti bapak ibuku sangat sayang sama aku..sangat memprotect aku..
seruuu,.,.serruuu tahun baruan di sentul
unforgettable moment...
temanya tuh pake baju "animal print"
alhasil deh..selama malam tahun baru aku dan teman2ku berhasil menjadi trio macan
hahahahaha
kenarsis-an tetap berlanjut sampe jam 3 pagi..
akhirnya tepar juga gara2 nonton paranorml activity yang dvdnya akhirnya ngehang..damnn,,itu film mencekam banget
untungnya ga sampe parno aku tidur malamnya,,
hehehehe


jam 12 lewat aku berdoa bersama kakak
merencanakan kehidupan yang baru
lupakan yang pernah terjadi dikehidupan kita kebelakang
jalani dan hadapi apa yang ada didepan..

seperti nya saya harus kembali bekerja
update later yaa

byeeee


Love,

tauruspride

No comments:

Post a Comment