Tuesday, January 12, 2010

semua ada hikmahnya

setiap apa yang boleh terjadi didalam kehidupan
baik itu senang ataupun sedih
kesenangan ataupun rasa kecewa
ada maksud dan tujuan dari itu semunyaa

kita tidak akan pernah merasakan yang namanya bahagia
kalo kita tidak pernah merasakan susah
kita tidak akan pernah merasakan rasanya keberhasilan
kalo kita tidak pernah tau rasanya bekerja keras
semua itu tidak dicapai dalam sekejap mata
semua itu butuh perjuangan..
sampai dimana perjuangan kamu akan berhasil
semua itu tergantung bagimana kamu menyikapinya..

keberhasilan apa yang ingin kita capai?
kebahagian seperti apa yang kita impikan?
setiap orang pasti mempunyai porsi yang berbeda2 bukan?

tapi aku percaya,
setiap kesedihan yang aku rasakan
setiap penderitaan yang aku alami
setiap kesenangan yang aku lewati
setiap tawa, derai air mata, kesal, kecewa yang hadir dalam hidup,
itu semua membawa hikmah, yang akhirnya aku tau hingga hari ini..

aku hanya manusia yang kecil dan ga ada artinya apapun
begitu mudah buat Tuhan untuk lakukan apapun dalam hidupku
begitu mudah buat Tuhan untuk mengambil apapun yang ada dan pernah hadir dalam hidupku..
tapi aku bersyukur atas itu semua
ternyata hidup sesuai kehendak Tuhan,,,,sesuai dengan apa yang Tuhan mau sangat menyenangkan.. :)

thanks God..aku bisa merasakan itu..
semua kesusahan, kesedihan yang aku alami belakangan ini
Tuhan bayar semuanya
Tuhan ganti semuanya dengan sesuatu yang jauh lebih berharga
yang jauh lebih indah.. :))

tetap optimis menjalani hidup
selalu berpikir positif dalam setiap masalah yang ada
dengan cara seperti itu kamu bisa bangkit
dan bersyukur atas anugerah yang udah Tuhan kasih buat kamu
jangan menyerah..terus berjuang..
bertemanlah dan berkawan dengan orang2 yang positif..
orang2 yang bisa membangun dan menguatkan hidup kamu..
dan yang terpenting adalah selalu andalkan Tuhan dalam setiap apa yang km lakukan, apa yang km kerjakan..

hidup ini simple dan mudah ko..
ga usah dibawa ribet
ga usah dibawa pusing
ga mau cepet tua kan??
hahahhaha


Cheers,

Tauruspride

No comments:

Post a Comment