Wednesday, January 20, 2010

what do you think about happiness?

Apa sih arti kebahagiaan buat kalian?
Semua yang kalian inginkan tercapai?
Atau kalian bisa merasakan kesenangan dalam hidup tanpa merasakan susah?
Bisa belanja barang-barang yang kalian inginkan?
Bisa hidup tenang dan damai ditengah-tengah keluarga dan sahabat?
Dapet karir yang sukses,pacar yang menyayangi apa adanya?
wuiiihh..banyak yaah kalo mau dijabarkan satu persatu..


tapi buat aku kebahagiaan itu bagaimana kita membentuk pola berpikir kita..
Even orang lain melihat kita susah
tapi aku masih bisa bilang "aku bahagia ko"
kebahagiaan itu tidak datang dari orang lain, walaupun orang lain ada andil didalamnya juga ya

Kebahagiaan itu kita pribadi yang menciptakan
Bagaimana kita bisa selalu berpikir dari sudut pandang yang positif daris etiap masalah
Bagaimana kita dapat mengatasi dan menyikapi suatu masalah dengan bijaksana

Hidup itu simpel dan mudah
Yang bikin ngejelimet yaa...individu orang itu..

Banyak banget pelajaran dari hidup yang udah aku alami..
dan aku juga banyak belajar dari situ
Gimana aku juga dituntun terus berpositive thinking dari setiap masalah yang ada
Gimana aku harus bertindak bijaksana
Bagaimana aku harus mengikhlaskan sesuatu yang rasanya sulit banget
Bagaimana aku juga berserah sama Tuhan atas apa yang terjadi
Bagaimana aku juga terlatih untuk memikirkan hal2 sampai yang terkecil sekalipun..
itulah aku
Segala yang terjadi, melatih aku juga untuk terus menjadi pribadi yang dewasa..

Hidup itu pilihan..
Disaat kita memilih sesuatu, pasti ada konsekuensi dari setiap pilihan yang kita buat
Misalkan kita pilih yang baik sekalipun..
belum tentu di perjalanan nanti terus mulus
pasti akan ada kerikil-kerikil yang harus kita lewati

Itulah hidup
kitapun terus ditempa untuk terus bisa hadapi semuanya itu
Terus berpikir positif
sampai akhirnya kita tahu
apa sih rencana Tuhan dalam hidup kita?
Apa sih yang Tuhan mau kita lakukan
Jangan egois sama diri sendiri
jangan mengandalkan kemampuan dan kekuatan diri sendiri
kalau nanti tidak tercapai, kita sendiri yang merasakan sakitnya

tetap lakukan yang terbaik dalam hidup , berusaha seoptimal mungkin
sisanya baru berserah sama Tuhan..
DIA yang memberikan kita hidup
DIA yang memberikan setiap kesempatan-kesempatan yang ada
DIA yang menitipkan masalah dalam hidup kita, maka DIA pula yang akan menyelesaikannya
Jangan kuatir, karena aku punya Tuhan yang luar biasa.. :)

Kebahagian hidup semua orang layak mendapatkannya
terus berjuang dan jangan menyerah..
Hidup itu anugerah yang harus terus kita jaga

Selamat menjalani aktivitas kalian yaa..
Caio...



Cheers,

Tauruspride

No comments:

Post a Comment