Monday, January 25, 2010

Monday Again!!!

Helooo..
yuupp,,meet the monday again!!
Lazy monday,,
me want back to sleep at my room..

hmmm..setelah weekend kemaren menghabiskan waktu bersama keluarga..
senangnyaa :)

Sabtu pergi ke Bandung,,
setelah sekian lama ga pergi kesana,,
seneng banget,,and had fun!!
yang ga bisa dilupain adalah wisata kulinernyaa,,
makan kupat tahu, batagor, mie kocok bandung, yoghurt cisangkuy, serabi oncomnya
waaaahh,,pengen kembali kesana lagi rasanyaa..
kaaangeeenn..pengen liburaann..

huaaa,,,lagi ngantuk banget dikantor
makanya nge blogging aja aah bentar
even,,ceritanya juga ngalor ngidul begini..
hahahahaa...

aku sangat butuh liburan..
enaknya kemana yaa?
pengen refreshing..pengen menyendiri juga..
setelah semua kejadian yang aku alami
semua terjadi begitu cepat banget,,,fiiuuuhhh...

sampai aku sendiri ga mengerti,,apa yang sebenernya udah terjadi
aku hanya bisa menjalankan apa yang ada aja sekarang
dengan orang-orang yang selalu support aku..
menguatkan aku..
orang-orang yang punya pikiran yang positif,,
yuupp..i need that..

bersyukur..itu intinyaa..
dengan bersyukur kita bisa menjalani hidup ini dengan sebuah senyuman
even kita susah, kita masih bisa bersyukur
dengan bersyukur, kita tahu bahwa kita masih jauh lebih beruntung daripada orang-orang dibawah kita
dengan bersyukur, kita tidak mengingini milik orang lain..

hmmm.. i have back to work...
and i'll post it later..
see yaaa


Love,

Tauruspride

No comments:

Post a Comment