Wednesday, January 21, 2009

Dimishia Thankfull

Semua yang terjadi di dalam kehidupanku..
boleh terjadi atas Kehendak Tuhan..

seperti yang sekarang aku alami..
banyak sekali masalah yang aku hadapi..
rasanya satu masalah blom selesai sudah ada lagi masalah yang lain..
tapi aku berusaha untuk menghadapi semuanya denga berpikir positif..

fiuh....terkadang aku boleh bernafas lega...
karena seorang sahabat yang membuat ku selalu tertawa dan tersenyum..
sahabat adalah seorang yang begitu berarti buat hidupku..

untunglah aku seorang yang cukup tegar dalam menghadapi semuanya..
aku dulu adalah seorang yang introvert..menutup diri dari semua orang..
sulit bagiku untuk mempercayai orang,,kecuali hanya satu orang yang aku sayang...MGS

tapi tidak dengan sekarang..aku bisa menceritakan segalanya bukan hanya kepada MGS tapi juga sahabat aku bethi..

wah..dia adalah saudaraku..adikku..keluargaku..
terimakasih Tuhan karena Kau memberikan aku seorang sahabat yang begitu aku cari selama ini..

ya..hidup terus berjalan dari waktu ke waktu sedemikian cepatnya..
tapi aku ga mau berhenti sampai disini aja..
begitu banyak keinginan dan ambisi di dalam hidup aku ini..
Begitu banyak cita2 yang aku ingin jalankan..
well..tapi aku selalu bersyukur atas apa yang telah aku capai sampai sekarang..

yah..mungkin degan bersyukur kita akan lebih menghargai dan tidak mengingini milik orang lain..
jadilah diri sendiri,..
setiap orang sudah ditakdirkan mempunyai nasibnya masing2..
sekarang tergantung bagaimana seseorang itu mau merubah nasibnya atau menerimanya dengan lapang dada..??

dimishia sekarang adalah dimishia yang berbeda,,
persoalan di dalam hidup ini yang membuat aku lebih dewasa dan dewasa lagi dalam menyikapi hidup..

i love my life..
and im a independent person dan aku mencintai kemandirian ku ini..
mungkin karena dari kecil aku sudah terbiasa hidup jauh dari orang tua..
dimana aku memang tidak harus bermanja2 dengan seorang ibu..dimana kebanyakan anak2 lain mendapatkannya..

tapi sekali lagi..aku tidak menyalahkan keadaan masa lalu,..
tapi malah aku bersyukur atas keadaan masa lalu aku ini..dengan ini..aku akan berjuang untuk hidup aku sendiri,,aku ingin hidup ku baahagiaa...

dan mungkin cuma hatiku yang tahu bagaimana kebahagian itu bisa aku dapatkan..
i donk know..??im confused with my self now..

im miss my church..
i am miss mydear..
i am miss my best frenz..bethi..
i need a rest from my daily duty..work!!

mungkin sekarang ini aku sedang mengalami kebosanan dalam hidup yang menuntut aku untuk selalu bersabar dalam menghadapinya..aku sendiri juga tidak mengetahuinya..

OOO...my GOD!!
jika bukan Tuhan yang menguatkan aku..aku tidak akan kuat untuk menghadapi ini smuanya sendirianI'll never walk alone...becoz YOU always beside me..

Thanks God for everthings...

No comments:

Post a Comment