Thursday, January 15, 2009

dimishia

well..dimishia is back...

with the other stories..
halah gayanya udah kaya pengarang handal aja...hehehahahaha..

i want to description my self:

1.keras kepala...apalagi kalo udah meyakini sesuatu hal untuk dijalani..sampai2 omongan orang lain aku tidak akan mendengarkan.

2. aku mencintai kesederhanaan dan menjadi orang yang biasa2 saja..kalo pun aku punya..cukup hati ku saja yang tau kalo aku punya..kalo aku tidak punya, cukup hati ku juga yang tahu..ga perlu orang lain tahu..

munafik??ga ko..low profile...yup..the right word!!!

3. just be my self..aku tidak suka menjadi orang lain..aku mencintai diri aku apa adanya..dengan segala kekurangan yang ada di aku..kalo bukan aku yang mencintai diri aku sendiri siapa lagi??kalo cinta dari orang lain bisa saja pergi begitu saja

4. i love fashion..shopping..ang travelling a lot..seandainya aku bisa bekerja di dunia fashion mungkin sangat menarik sekali..bisa sambil jalan2 juga hunting baju dan bahan...hahahahhahaa..(hayalan dimishia)..

5. i love being love...iya lah siapa yang ga suka dicintai oleh orang lain..apalagi itu orang yang kita sayang..pasti seneng bangetlah..hehehehe..

well...my life is being complicated...
but in other i really thanks to God..
coz i have my trully best frenz bethi and my lovely one mgs...
hehehe..they're always accompany me to through this...
thanks you soo much
i love u both soo much..they're really mean to me...

soo..problem are raised up in my humz...
im not really comfortable in my own home..
i dunno..

God...please help me...only You my hope...my Guardian angel..my everythings..

im really bored with my self..being patient..

tetapi itu semua yang bisa kau lakukan saat ini..aku ga tau kapan waktu yang tepat untuk membicarakan semuanya...
Tuhan tolong aku..berikan aku waktu itu..entah itu kapan..???

my grand ma really upset and dissapointed on me..
and all i can do is just silent..silent..silent night...

mgs..i really need u here,,
'bethi...i really need u..

God...i really dunno what i have to do now..why im soo really "chicken" to tell the truth..??whyyyy?? i hate my self..

but..life goes on..
im sure i can do it..
go..go...go...dimishia...u can do it (menyemangati diri sendiri)hehehhe...

think postively..yup right..

okay...tinggalkan cerita kelam...lebih baik kita merencanakan sesuatu..

i need a refreshing from all of this..my work..my problem..everything..

i really want to go to waterbom...sure with my best frenz ever bethi and my lovely one mgs..
mudah2an itu semuanya bisa kesampaian yah...amin...be prepare for it...


gooooo....

No comments:

Post a Comment