Friday, April 24, 2009

dahsyatnya award

Minggu tanggal 19 April 2009 kemaren saya menonton di tv
"Dahsyatnya Award"

lucu banget ngeliat tingkah pola para selebritis kita..tapi memang acara award itu luar biasa..TOP!!! layak diacungkan 2 jempol...keren2..keren2..

bertaburan bintang..yang saya rasa kalo dinilai berapa ya budget untuk membuat acara sebesar itu...???wow..mungin banyak sponsornya kali yaa..

yang paling lucu pembawa acarnya..yaitu Olga..Luna Maya dan Rafi Ahmad..
diselingi dengan gossip2 seputar mereka..
apalagi Luna Maya "habis" banget hari itu..
Olga meledeki Luna habis2an..
Begitu juga dengan Rafi..saat Tria "Changcuters" maju ke depan sebgai pemenang award, Rafi diledeki dengan mantan kekasihnya "Tyas Mirasih"..

memang beruntung Olga ga ada gossip yang harus diumbar...

yang paling keren penampilannya malam itu menurut saya adalah Agnes Monica..
artis yang satu ini memang tidak ada habisnya..dari penampilannya sampai dengan lagu baru yang dibawakannya...
saya suka sekali...lagu ciptaan Dewiq ini mampu untuk diangkat menjadi salah satu hits single nya..

Pokoknya malam itu saya menonton sampe jam setengah 2 pagi..
tidak mikir deh besok saya harus kembali bekerja...
alhasil saya hanya tidur 3 jam malam itu..karena bangun jam 5 pagi keesokkan harinya,,
untung saja tidak ngantuk dikantor..ehehee..

yang mau saya sampaikan adalah..
saya bangga dengan artis dan musisi2 Indonesia..apalagi yang pendatang baru dan masih muda2..
tujnjukkan terus karya kalian..karena saya yakin..Industri Musik di Indonesia akan terus maju dan berkembang dan TIDAK akan ada matinya...
hehehe...

Love,

Dimishia

No comments:

Post a Comment