Thursday, April 30, 2009

hhhmmmmm..

dari hari ke hari sampai dengan hari ini
saya makin memaknai apa arti hidup buat saya pribadi...
saya berserah ke Tuhan atas apa yang boleh terjadi dalam hidup saya

saya punya rencana untuk masa depan saya..
saya punya keinginan untuk menggapai semua itu disertai dengan usaha..
dan berdoa, berharap sepenuhnya ke Tuhan..
karena DIA lah yang berkuasa atas hidup saya..

bukan orangtua saya..
bukan juga saya..
tapi hanya Tuhan yang berkuasa atas diri saya..

dan saya yakin dan percaya..
bahwa apa yang Tuhan berikan kepada saya
adalah yang terbaik buat saya
apapun itu bentuknya
karena terkadang kita sebagai manusia tidak bisa menyelami dan mengerti
apa maunya Tuhan dan rencana Tuhan dibalik semua tantangan dan cobaan dalam hidup

sekali lagi..
saya mau terus bertambah dewasa dalam pertumbuhan iman saya..
saya ingin selalu dekat dengan Dia
di zaman yang makin edan ini..
saya rindu untuk terus mencari dan mencari Dia..

apapun saya
bagaimanapun saya..
saya adalah manusia yang berbuat dosa
yang mempunyai kesalahan..
tapi saya ingin terus belajar dari pengalaman hidup saya itu..

saya tidak peduil dengan apa yang orang omongkan tentang diri saya
saya TIDAK PEDULI..
saya orang yang kebal terhadap perkataan2 orang tentang diri saya..
saya punya kehidupan sendiri..
dan Tuhan lah yang berhak menilai saya sedemikian rupa..
sekali lagi saya tidak peduli dengan ejekan orang
penolakan orang terhadap diri saya..

saya sudah pernah rasakan itu semua..
menurut mereka,,kenapa saya tidak mau berubah??
ya berubah menurut pandangan dan pemikiran manusia

saya rasa saya sudah berubah menurut apa yang saya percaya..
dan Tuhan tahu itu..
IA adalah segala-galanya bagi saya..

let me goo...
help..let me go..

Tuhan saya yakin pertolongan Engkau akan datang tepat pada waktunya..
Engkau tidak pernah terlambat dalam hal apapun..
salah satu keinginan terbesar aku adalah:

aku ingin sebuah kebebasan..
saya ingin hak saya sebagai warga negara
untuk bisa beribadah sesuai dengan apa yang saya percayai..
saya mohon jangan kalian menghalangi saya...
karena kalian tidak bisa ubah hati saya..

sekecil apapun kesempatan itu
itu adalah sebuah kesempatan emas untuk saya

4 comments:

  1. brubah itu susah lhoo...
    mesti butuh waktu lama^^

    anw, bleh ku link nda ? ?
    aq link lsg ya^^...

    klo mw link bik silahkan:
    kepangdoea.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. thanks for ur comment...
    boleh ko di link silahkan saja :)

    memang berubah butuh waktu yang lama
    tapi perubahan yang saya tulis disini adalah perubahan yang baik buat hidup saya di mata Tuhan..

    ReplyDelete
  3. ready to change to a better life with God??
    u must be ready to win. ^^

    ReplyDelete
  4. thanks yaa marni..itu juga yang sedang dimi perjuangkan sampe dengan hari ini dan seterusnyaa..amin.. Gbu

    ReplyDelete