Monday, April 27, 2009

who's wrong??


Pagi tadi sebelum berangkat ke kantor..

saya sempat menonton infotainment, lagi heboh berita tentang Manohara Odelia Pinot.


saya pikir kasina sekali manohara diumurnya yang baru 16 tahun, dia merasakan kekerasan dalam rumah tangga..

bayangkan anak seumur itu, di Indonesia mungkin sedang asik2nya bergaul dengan teman2nya..sekolah, dan menikmati masa ABG nya..


sungguh keterlaluan pikir saya...

dan saya pikir..jelas ini kesalahan orangtuanya..

kenapa mengijinkan anak yang baru berusia 16 tahun menikah hanya karena si calon suami ini punya kedudukan dan harta??

sangat tidak masuk akal..

seperti menjual anak rasanya...ujung2nya anak yang menjadi korban kan??

dan siapa yang menyesal?? ibu nya sendiri, yang sudah menjodohkan anaknya untuk menikah dengan anak raja malaysia..


sungguh menyedihkan sekali saya melihat berita ini..

gimana bisa seorang ibu berpikir untuk menikahkan anaknya yang masih 16 tahun??

apa ibunya ga pengen anaknya menyelesaikan sekolahnya dulu??

punya masa depan yang baik..


kalau saya menjadi seorang ibu nanti..

saya akan berpikir 2 x untuk melakukan hal ini terhadap anak saya..

bukannya seorang ibu biasanya mempunyai feeling yang kuat untuk melihat baik atau tidaknya calon pendamping anaknya??


bagaimana menurut kalian?

1 comment:

  1. well..
    hidup ini adalah tentang pilihan.
    apapun pilihan yang diambil anak itu.
    gak sepenuhnya salah emaknya juga.

    everybody doin mistakes, but not everybody taking a learn with that. don't you agree??
    nice to see ur blog, dimishia..
    :D

    ReplyDelete