Thursday, April 2, 2009

on early April

i've got flu...
huaa...menyebalkan...
rasanya tidak bisa untuk konsen kerja...=(
soo badly..

ada beberapa hal yang saya tidak suka dalam hidup ini..saya tulis disini..ini semua adalah rahasia saya,,,jadi siapapun yang membacanya tidak akan tahu siapa saya yang sebenarnya..

okay..i tell you the secret of dimishia life:

1. not have enough privacy
rasanya sebel aja..kalo barang-barang pribadi kita diutak-atik oleh orang lain..heyy...itu barang gw!! bukan punya lo...gw pengen donk punya privasi gw..mau tau aja sih lo!! (buat orang yang telah membaca rahasia hidup saya...puas kan lo!!). kamar saya juga diutak-atik..lemari saya dibongkar gitu aja...hey...lo penyelundup or apa??

kalau sudah seperti ini..ingin rasanya saya hidup ala barat yang menghormati privacy orang (lo..lo..gw ya gw)..bukan dengan adat timur yang membuat hidup saya merasa seperti terkekang ini..
biarlah gw hidup sendiri..dengan orang-orang baru..tapi privacy saya diutamakan..
mungkin saya termasuk orang yang introvert dan menutup diri..
tapi saya akan terbuka dengan orang-orang yang mau menerima saya apa adanya,,

2. plin plan
yaaa...saya sangat membenci sifat saya yang satu ini..plin plan disini adalah bukan berubah2 pendapat..tapi lebih ke karena takut mengemukakan pendapat dan keinginan saya jadinya lebih bersifat mengalah..walaupun itu tidak sesuai dengan kehendak hati saya..

oo...cmon dim..saya tidak bisa seperti ini terus,,,lagian dari mana sih saya mewarisi sifat saya ini???

3. sabar
saya termasuk orang yang sabar dalam menghadapi masalah apapun yang terjadi dalam hidup saya ini..tapi..sabar saya tetap ada batas nya!! suatu hari nanti akan saya buktikan kepada semua orang yang menjelek2 an saya,,yang sudah menghina saya..yang sudah membuat hati saya terluka..saya tidak akan pernah lupa akan apa yang kalian telah perbuat..tapi saya tidak mempunyai dendam ataupun ingin membalasnya..biar Tuhan yang lakukan itu..karena pembalasan adalah hak Tuhan.

hai para dominan2 ku..merasa menangkah kalian terhadap hidup saya?
saya tahu tujuan kalian baik...tapi yang menurut kalian baik,..belum tentu baik menurut saya..karena saya yang menjalankan hidup ini dan bukan anda-anda..iya kan??

4. the freedom
saya ingin sekali mendapatkan sebuah kebebasan dalam melakukan apapun..hal aapapun..
tenang saja..saya bisa menjaga diri saya baik-baik. dan saya tahu mana yang benar dan tidak benar yang harus saya lakukan..

karena pikiran saya sehat..jiwa saya sehat untuk berpikir jernih..saya juga manusia biasa yang bisa membuat kesalahan..tapi tolong jangan kurung saya seperti ini...
Tuhan tolong aku...
sampai kapan aku terus tersiksa dengan semua kebohongan-kebohongan ini??

saya sudah berusaha untuk jujur..dan mereka semua tahu..
tapi apa yang saya dapatkan??
jadi mereka lebih menghendaki saya bohong daripada jujur..
oooo..GOD..please!!
saya ga mau hidup saya hancur!!

saya ingin pergi melarikan diri ke suatu tempat
saya ingin menenangkan pikiran saya
dari semua persoalan2 yang membludak di otak ini..
saya ingin pergi ke suatu tempat dimana ga ada orang yang mengenal saya
kecuali mydearest..
i need u here...to make me calm..

saya ingin lari dari semuanya ini..
saya ingin pergi..
tapi saya tahu Tuhan memberikan semua cobaan ini..
karena saya bisa menanggungnya..

sekali lagi say harus bersabar

No comments:

Post a Comment