Thursday, May 7, 2009

dimishia sigh

begitu banyak yang boleh terjadi hari ini..
haaaaaahhhhhh...
saya menghembuskan nafas saya..

setiap pribadi pasti mempunyai masalah..
tapi yaa sudahlah..saya tidak mau menjadikan itu semua masalah besar
atau dibesar-besarkan..

im really miss with my dear...
lagi ada di Jogja sekarang untuk pekerjaannya sebuah event untuk waisak nanti hari sabtu

well...minggu nanti tanggal 10 mei baru dia balik..
saya ber ulang tahun..
tapi rasanya..percuma juga..
karena kita tidak bisa pergi kemana-mana jugaa..

paling hari senin ingin mentraktir mydearest to eat at paregu...
yummy and healthy...
cant wait...=)

im just wanna say...
im really proud of you MGS..
with ur weakness..i take u as u are..

im 24th years this may..
and i dont wanna a play game anymore..
im tired..and i want to be serious in a relationship..

i loved him..
u know that i love him

dimishia not surrender..
saya jadi inget sewaktu ikut seminar kemaren..

" kita tidak tahu apa yang akan terjadi besok...tapi yang ada hari ini..harus kita perjuangkan sekuat tenaga kita..dan serahkan semuanya di tangan Tuhan.."

saya boleh bersyukur atas apa yang terjadi di dalam hidup ini..
karena saya yakin Tuhan punya rencana yang indah dibalik semua cobaan yang saya hadapi ini..
saya yakin..Tuhan akan membentuk saya menjadi apa seperti yang IA mau..

okay...
dear..i miss you soo much
take care there yaaa..
text me wher u are not busy..
i love you soo much

1 comment: