Monday, May 4, 2009

God bless

tadaaa...
only 6 days left my bday coming up...
well..there's nothing special..

dimi just wants to be more near to Jesus..
itu yang paling utama dari segala hal yang ada di dunia ini..
begitu banyak masalah yang pernah aku alamin dan aku hadapi
semoga itu semua bisa menjadi pelajaran dalam perjalanan hidup saya..

mmmm...rencananya pengen banget makan di paregu with mylovely dear..
nanti saya ceritakan kalo saya jadi makan2 disana yaa..

this year im 24 years old...
aaaaaaa....
udah tua banget rasanya..
saya pengen selangkah lagi lebih maju dalam kehidupan ini..
meskipun saya harus berjuang keras untuk semuanya..
toh hidup ini adalah perjuangan bukan??

doakan saya agar apa yang saya rencanakan dapat berjalan dengan baik
cuma satu pegangan dalam hidup saya
adalah
takut akan Tuhan..
dan pengen banget suatu hari menikah nanti dengan mylovely dear
kita punya pondasi : keluarga yang takut akan Tuhan..

jadi apapun yang akan dilakukan
harus mikir 2 kali sebelum bertindak..

saya tidak pernah bangga atau membanggakan diri saya.
tapi terkadang saya sendiri heran..
kenapa saya bisa melewati semua cobaan dalam hidup inii yaaa??
padahal saya yakin cobaan2 yang saya alami ini
belum tentu dialami oleh orang lain seumuran saya

cuma satu jawabannya
Tuhan penolong saya..
Dia tidak membiarkan saya untuk berjalan sendirian..
sungguh baik Tuhan..
i love YOU

dan saya juga mau katakan kepada mylovely dear..
i love you MGS...
kamu ada diurutan ke 2 yang saya cintai dalam hidup saya setelah Tuhan

hidup itu seperti pelangi..
berwarna warni..beraneka ragam yang bisa terjadi..
rasaanya kalau cuma satu warna aja..hidup pasti akan bosan jadinyaa..

buat kalian semua..
ayo berjuang buat hidup ini
jangan pernah menyerah karena keadaan
tapi kita harus bertahan karena keadaan
berjuang karena keadaan

karena kalian tidak sendirian
ada Tuhan yang sanggup menolong kalian dalam keadaan apapun

Tuhan berkati

No comments:

Post a Comment