Monday, May 25, 2009

gossip

kemaren hari minggu lagi nonton infotainment di rumah
mmmmm...busettt yang ada gossiippp smua
tukang nyela dan cari berita terus..

tapi ada yang bikin saya tercengang adalah..
gossip sherina diperkosa!! DIPERKOSA!!


oo..myyy...
can u believe it??!!!
im not..
sangat murahan sekali saya pikir..

sherina diperkosa oleh derby romero dan teman2 nya..
could you think twice before u upload that rumors...
dan katanya gita gutawa dan asmirandah menjadi saksi atas kejadian tersebut,,,
ckckckckck...

ini orang kurang kerjaan or sengaja bikin sensasi??
sampai2 sher buat sindiran di blog nyaa..
tenang sher..sabar..
saya tahu itu semua tidak benar..
ga usah dipikirkan gosip2 seperti itu
mendingan kamu fokus dengan launching album baru km nanti..

tambah hari orang semakin mengganas saja memberitakan seleb
seleb juga manusia biasa sama spt kita..
tapi kenapa mereka dituntut sedemikian rupa biar perfect...
yang bikin mereka beda dengan kita tuh
cuma pekerjaan nya saja ko..

sekali lagi saya tekankan "PEKERJAAN"nya saja..

hmmmm..saya oikir kerja di dunia entertainment
khususnya wartawan gossip..bikin dosa aja ga sih??
ngomongin orang cari berita yang belum tentu benar dan nyata..

do u think the same with me??
xoxo

dimishia

No comments:

Post a Comment