Tuesday, May 26, 2009

i am depressed??!!

Selalu seperti ini...
saya hanya bisa bengong di depan komputer
kalo sedang tidak ada kerjaan di kantor..

well...begitu banyak yang saya renungkan tentang hidup saya yang saya rasa semakin berat..
bukannya saya ingin menciptakan zona aman untuk diri saya ini..
sama sekali tidak
saya sedang menyiapkan untuk peperangan rohani..

mungkin orangtua saya belum begitu melihat begitu banyak perubahan dalam diri saya
tapi inilah saya..
saya merenungkan dan kembali berpikir..

hidup saya ini baiknya menuruti perintah orangtua yang berbeda hati (iman) dengan saya??
atau menuruti perintah Tuhan??
tapi memang inilah yang harus saya tanggung...

saya tidak mau hidup saya berantakan karena hal ini
selalu mengusik hidup saya..
saya tidak mempunyai kebebasan saya..
saya tidak mempunyai hak untuk menjalankan apa yang saya ingin lakukan..
bosan hidup seperti itu??
saya sudah terbiasa menjalani itu semua..

Tuhan tolong bantu dimi..tunjukkan dimi jalan MU..
mungkin orang2 yang diluar tidak tahu dengan apa yang saya rasakan dalam hati saya ini
hati saya, saya tujukan kepada siapa setiap kali saya berdoa..

entah saya harus menunggu berapa lama lagi??
setahun,2 tahun, belasan tahun..atau lebih cepat??
saya akan sabar untuk menanti itu semua..

dan saya akan siap dengan segala kejadian yang buruk yang akan menimpa saya..
bahkan saya juga sudah rela menyerahkan nyawa saya
jika itu yang harus saya korbankan
karena saya tidak tahu lagi harus berbuat apa
saya hanya berusaha untuk tidak mengandalkan kekuatan sendiri
tapi kekuatan TUHAN...
DIA segala-galanya untuk saya saat ini

meskipun seringkali saya mengecewakan TUHAN
harapan saya sepenuhnya hanya pada TUHAN..
TUHAN jangan tutup telinga MU untuk mendengarkan doa dimi..
jangan biarkan dimi lewati ini sendirian tanpa MU

karena cuma TUHAN aku tidak akan dikecewakan
cuma TUHAN yang tidak akan pernah mengecewakan saya..

hhmmm..sebenernya yang saya butuhkan adalah refreshing dari semua kegiatan
dan aktivitas saya sehari2 ini..
saya bosan..saya pengen pergi ke suatu tempat
dimana hanya saya sendiri
dimana tidak ada orang-orang yang selalu memojokkan saya

mereka bilang saya sampahhh!!
mereka bilang saya tidak lebih pintar daripada binatang!!
mereka katakan saya tidak dewasa!!
apapun yang mereka katakan saya terima
apapun yang mereka ucapkan tidak mempengaruhi hati saya

sudahh..saya tidak ingin mengingat lagi kejadian waktu itu
tooh juga saya tidak dendam apapun yang mereka katakan..
tapi yang tidak bisa saya lupa adalah kejadian hari itu..
itu saja..

apapun itu akan saya terima
kalo dengan itu membuat mereka puas
tapi suatu hari nanti saya akan bertindak dengan cara saya sendiri

No comments:

Post a Comment