Wednesday, May 13, 2009

why secret of dimishia life???

Morning everyone..
well..dimishia feel free..

udah lama banget ga nulis diblog ini..
pdahal blog ini merupakan buku harian dimi..
i can tell everything in this blog..tanpa ada satupun orang yang tahu..

yayayayayyayyy..
i've a good news for my self..
sebentar lagi dimishia akan diangkat menajdi karyawan tetap
dimana dimi bekerja selama ini

Puji Tuhan..Tuhan sungguh baik sekali yaa..
ditengah segala ujian dan cobaan yang tidak kunjung habis dalam hidup saya ini
Tuhan mendengarkan doa saya..
Tuhan mendengarkan jeritan hati saya..
terimakasih Tuhan..
sungguh baik..

Tuhan..dimishia hanya mau mengucapkan syukur
atas segala apa yang boleh terjadi dalam kehidupan dimi..
entah itu senang dan sedih..
dimi hanya mau bersyukur
semua itu boleh terjadi dalam hidup dimi..

begitu banyak yang aku pelajri dari semua masalah dalam hidup ini..
mungkin saya tidak bisa menceritakan secara gamblang di blog ini..
bukan membanggakan diri..
tapi saya tahu..yang mengalami hal seperti saya ini tidak hanya saya
masih banyak dimishia-dimishia yang lain di luar sana

saya hanya mau bilang
jangan pernah menyerah..terus berjuang..
dan bersabar,setia sama janji-janji Tuhan digenapi dalam hidup anda..
percaya dan imani itu dalam hati anda..

seperti saya..
tujuan saya membuat blog ini karena saya suka menulis..
tapi saya tidak berusaha mempunyai blog-blog yang sama seperti blogger yang lainnya
saya lebih senang menulis tentang hidup saya
ketimbang menceritakan tentang orang lain..
ataupun gaya saya..

inilah saya apa adanya..
oleh karena itu saya menamai blog ini dengan
"secret of dimishia life"

karena yaaa isinya tentang rahasia hidup saya..
yang saya tidak bisa ceritakan ke sembarang orang...

okay..have a good day..
hope ur day start with a new hope..new life..
better than yesterday..

God Bless you all

1 comment:

  1. Kak dimi, congratulations for you.. :)
    Selamat ya uda diangkat jadi karyawan tetap..
    Traktiran dong ^^
    Btw, kamu kerja di mana kak?

    ReplyDelete