Friday, December 11, 2009

2009 to 2010

wooww...ga berasa yaah..tahun 2009 udah mau berakhir..
dan banyak banget pengalaman baik itu seneng,sedih,susah,gembira,tawa,nangis,kesal semua aku lewati di tahun 2009 ini..

dan begitu banyak memberi aku pelajaran yang tidak pernah aku lupakan..
banyak juga cita-cita dan keinginan aku yang sudah tercapai ditahun ini
contohnya ditahun ini bisa diangkat menjadi permanent employee di tempat aku kerja sekarang, terus aku juga akhirnya berbicara ke keluarga tentang apa yang seharusnya aku bicarakan..

dan yang terpenting adalah berkat dari Tuhan yang sunggu luar biasa boleh terjadi di dalam kehidupanku
tanpa tangan kasihNya aku takkan mampu lewati ini semua :)

Tuhan didik aku di beberapa bulan menjelang tahun 2010 ini..
aku harus berdiri diatas kedua kakiku sendiri, tak bergantung dengan siapapun yang mana aku selama ini banyak berharap ke orang tersebut untuk bisa menjadi tumpuan kakiku..
tapi aku bisa tertatih berdiri sampai akhirnya berjalan lagi..semua karena pertolongan Tuhan..terimakasih Tuhan Yesus :)

dari diadili sama keluarga...terkungkung karena ga bisa kemana-mana, terakhir diputusin pacar..
tapi Puji Tuhan..aku lewati semuanya dengan ikhlas dan sabar
dan aku selalu menunggu pangeranku datang :)
siapapun itu yang Tuhan sediakan untuk hidupku

Aku pengen menjaid manusia yang terus lebih baik dan bail lagi
melakukan segala kehendakNya (even susah)..tapi aku harus terus berusaha dan yakin kalau aku mampu

ada pepatah yang bilang kan.semakin tinggi pohon tumbuh..semakin kencang pula angin yang meniupnya..
begitu juga aku..semakin intim hubungan aku dengan Tuhan..makin banyak pula iblis-iblis yang berusaha untuk menggoda aku..
tapi kuyakin semua hanya bisa ditaklukan dengan pertolongan Tuhan semata.

3 hal terpenting yang kucapai di tahun 2009 :
1. Aku akhirnya berbicara kepada keluarga tentang status baruku
2. aku diangkat menjadi karyawan tetap dengan berkat dari Tuhan yang luar biasa
3. Aku terus bertumbuh didalam DIA yang menciptakanku, memberi aku nafas kehidupan ini..

terimakasih Tuhan Yesus

nah sekarang pengen buat sesuatu untuk aku jalankan ditahun 2010. ini dia:
1. Aku mendapatkan kebebasan aku (dan itu akan terjadi dengan segala kehendakNya..aminn)
2. aku ingin menjadi lebih baik di dalam karir
3. mendapatkan seseorang yang tepat untuk hidupku siapapun itu yang Tuhan kasih..(karena aku mau Tuhan berdaulat diatas hidupku sampai hal2 yang terkecilpun)..aminn..
4. pergi liburan refreshing...hehehehe
5. pengen bisa merayakan natal dengan bebas...(amiiin)
6. mau nabung buat bisa beli mobil dan rumah..(amiiin)

hmmm mungkin untuk saat ini itu aja keinginan dan harapanku ditahun 2010..
ga mau terlalu muluk2 ahh..jalani saja hidup
apapun yang terjadi..itu yang Tuhan berikan yang terbaik menurutNya untuk hidupku..

hmmmm..ya sudah..udah terlalu banyak..

Inget jalani hidup dengan penuh semangat yaa..jangan menyerah..
karena dari kegagalan..dari cobaan kita banyak mendapatkan pelajaran..

Terus berdoa untuk keluarga yang terbaik,untuk pasangan hidupku nanti,untuk semua orang-orang yang aku sayang..



Love,

Tauruspride

No comments:

Post a Comment