Monday, December 14, 2009

what a wonderfull surprise

Hari sabtu kemaren, tepatnya tanggal 12 December 2009
aku membantu sahabat lamaku,sahabat dari kecil untuk membuat surprise party untuk ortunya yang merayakan Wedding Anniversary ke 25 tahun..

ide punya ide,..ini semua berawal dadakan..
rencana dibuat sekitar kamis..
kebetulan temanku itu memang bekerja di luar kota, Balikpapan
pasti donk ortunya mengharapkan anak pertamanya pulang saat mereka merayakan wedding anniversary..
aku dan acha menyusun rencana..
"cha,bilang aja sama ortu km, kalo kamu ga bisa balik weekend ini karena ada kerjaan yang harus kamu lakukan dan tidak ada orang.."
Acha : "hmmm..iya juga yaah.."
Aku : "jadi kalo mau buat surprise jangan nanggung sekalian aja.."
akhirnya deal lah saat itu utk membuat surprise..

kebetulan acara weds anniversary nya diadakan di sebuah hotel..
aku sudah memesankan sebuket bunga untuk acha bawa nanti pas hari "H"

okay...hari sabtu..
aca dari bandara soekarno-hatta langsung meluncur menuju rumahku..
senangnya..setelah sekian lama tidak bertemu..
akhirnya acha pun menumpang mandi, beres2 dan segala macamnya..
okay..kita menuju rumah acha sorenya
karena acha pun sudah bekerja sama dengan adik2nya, untuk lebih mengetahui informasi..
dari rumahku menuju rumah acha..yang pastinya sudah tidak ada orang dirumahnya..karena keluarga acha sudah pergi menuju hotel..

ok..kita siapkan semuanya..
aku dan acha pun melucur menuju salon..dan aku merombak muka acha dengan polesan make-up ku...tadaaaa..acha keliatan beda banget,,keliatan ceweee banget..
maklum di balikpapan acha kerja di lapangan...jadi emang sama sekali tidak pernah tersentuh make-up...hihihihi...

ok..dari salon ga berasa,,ternyata seharian itu kita berdua belom makan apa2 sama sekali..
acha cuma sarapan sebelum berangkat tadi
aku malah cuma ngemilin makaroni..dan belom kesentuh makan berat sama sekali..

ok langsung cabut..karena waktu mepet bagnet..acara mulai jam 6 sore
sedangkan kita membutuhkan waktu paling tidak 20menitan menuju tempat acara

fiuuuh..akhirnya sampai dan tiba tepat waktu..
kita berdua menuju lokasi acara..
ketika berjalan..acha menutupi wajahnya dengan buket bunga yang ia bawa..
hihihii..sampai berjalan menuju pintu ruang masuk pun..ortunya tidak "ngeh" kalo anaknya akan muncul tiba-tiba..

tiba-tiba seorang tamu ada yang menyeletuk "itu acha dateng"..

hiihihi..langsung buyarr semuanyaa..
mamanya sambil berteriak "pa..ini acha pa..acha dateng.."
"ya ampunnn..mama tuh udah hampir nangis semalem kirain kamu ga bisa dateng ke acara weds anniversary mama papa.."
"terus siapa yang nyanyi buat papa mama nanti?"
"ini semua kerjaan siapa sihhh?"

mamanya acha bener2 nangis saat itu sambil meluk achaa..hahahhaa
yessss berhasil kataku..senangnya..
"terus aku bilang.., tante maaf yaa dari acha tiba di jakarta, acha aku umpetin dirumahku..demi suskes untuk membuat surprise buat om dan tante.."
"kamu tuh yaa bandel...tante tuh semalem nangis ga bisa tidur.."

hahhahaa..aku tertawa saja saat itu..
yesss yang penting rencanaku dan acha saat itu berjalan dengan mulus dan suksess...yipiieeee..
seneng banget bisa ikut andil dalam mengerjai seseorang...

hahahha,,
aku mau berterimakasih sama Tuhan
kalo aku tidak sendirian disini
aku punya banyak teman yang peduli dan sayang sama aku
begitu baik dan perhatian sama aku
itu jauh2 lebih baik dibandingkan dengan seorang pacar sekalipun..

thanks God for a wonderfull saturday nite..ever!!!
God blessed


Cheers,


Tauruspride

No comments:

Post a Comment