Monday, December 14, 2009

Cuap-cuap

Sore yang mendung
menikmati sambil mengerjakan pekerjaan yang belom rampung-rampung dengan segelas tes tarik..
hmm.enaak hangat-hangat

okay..hmm enaknya ngomongin apa yah diblog..
kenyang makan siang udah dengan lauk pauk seadanya..tapi tetap nikmat..
aku orangnya paling gampang makan
ga ribet harus menunya ini dan itu
apa yang ada pasti kumakan..
tapi ga termasuk ular ,belalang ,kecoa yaa..
hihihi..itu kan ga bisa dimakan..

udah aah saya jadi ngelantur begini yaah ngomongnyaa..
well..pengen libuaran neh..
tahun baruan sama temen2
walaupun jomblo harus bisa tetap bersenang-senang dan menghibur diri donk
hidup udah susah dibawa santai ajalah
ga mau cepet tua kan??

tiba-tiba kangen makan mi ayam..
mie ayam paling yahud tuh di melawai BNI46 sama mie piki-piki dibelakang sarinah thamrin..
maknyuss pokoknya..
sayang ga sempet diliput oleh Bondan yah dalam acara Wisata Kuliner..
(eh bener ga yah nama acaranya itu)hehehe..

aku pengen melakukan inovasi neh didalam pekerjaan aku
bosan juga yah begini begini mulu..
pengen sih rasanya cabut dari sini
mencari yang lebih baik
cita-citaku pengen banget bisa kerja di unilever or nestle..
seneng aja Brand International gitu
or majalah juga seru tuh kayaknya..

oiaa..sebentar lagi natal yaa??
hmmm siapkan kado apa yaah?
sebenernya apa makna natal buat kalian?
buat aku natal bukan cuma buat tanggal 25 december ko
tapi tiap hari
kita mengenal karya penebusan Juru Selamat Yesus Kristus yang sudah mengorbankan diriNya dalam wujud manusia untuk menebus semua dosa-dosa kita..
dan aku bersyukur karena itu
dan aku juga bersyukur beroleh keselamatan itu
yang ga akan pernah tergantikan oleh apapun.. :)

well guys..pada rencana tahun baruan kemana neh??
pasti udah pada punya rencana masing2 yah..
yaa apapun rencana kalian tetap inget ke bawah yaah
kalo masih banyak orang-orang yang susah
dan butuh pertolongan kita..
sooo jangan terlalu buang2 duit lah

buat aku sama aja ko tahun baru
malah ga berasa..tiba-tiba bangun udah tahun 2010 aja..
nothing special sebenernya
yang terpenting malah gimana diri kita membuat suatu perbaruan dan lebih baik daripada tahun sebelumnya..

kalo aku lebih seneng menghabiskan waktu dirumah sih dengan nonton TV dan barbeque-an di rumah..hehehe..
ga kena macet, ga buang uang terlalu banyak..dan bisa digunakan untuk hal yang lebih bermanfaat :)

hmmm ok..harus bcak to work neh...
nge blog nya dilanjut lagi nanti yaah


Cheers,


Tauruspride

No comments:

Post a Comment