Thursday, December 10, 2009

Rainbow December

Apa yang akan kalian akan lakukan jika digosipi atau menanggapi gosip tentang diri kamu sendiri??

mungkin itu yang terjadi sama diri aku saat ini
dikantor pula..
dan belum tentu pula gosip itu benar adanya
jadi aku ga perlu pake acara klarifikasi seperi artis-artis di infotainment kan?

ini hidup aku..ini masa depan aku
yang aku tahu, aku akan menjalaninya dengan pemikiranku yang matang..
ga peduli dengan omongan sana sini
omongan pedas orang-orang sekitar
percuma kalian mau ngomong apa aja tentang aku
ga berpengaruh apa-apa ko buat aku :)
aku hanya tersenyum aja

toh yang jalani hidup ini kan aku
kalo susah emang situ mau bantu?ngga kan?
emang situ yang ngasih saya makan, ngasih saya gaji? ngga kan
jadi ga penting dengan omongan orang

hidupku yaa hidupku aja..
tapi bukan berarti aku juga tidak aware dengan keadaan sekitar
justru aku peduli dengan orang-orang sekitarku
dan ga sepeduli apa juga kalo aku brbuat baik ke mereka
ehh...ternyata mereka ngomongin yang jelek dibelakang, gosipin aku

bulan desember ini aku mau menyambutnya dengan sukacita ah..
justru dengan kelahiran Kristus ke dunia
harus membuat aku melek mata
aku harus banyak introspeksi diri
jangan menghakimi orang lain
jangan menilai orang lain sedemikian rupa
biarlah..toh aku jg ga bersih atau lepas dari yang namanya rasa bersalah
yaa kan??

lihat aja diri sendiri dulu
baru menilai orang lain..

hidup terus berjalan ko..
dengan atau tanpa omongan2 jelek orang
itu ga buat hidup kita berhenti kan?
biarkan saja orang-orang seperti itu
yang tidak punya kerjaan lain selain membicarakan orang kerjaannya

satu hal..
banyak dalam hidup ini yang saya pelajari
walau mungkin pengalaman hidup saya belom sebanyak orang lain
tapi setiap individu itu unik
berbeda dari yang satu dengan yang lainnya..
jadi jalani saja yah har-hari kamu dengan pebuh rasa syukur dan sukacita

karena dengan begitu aura wajahmu akan terpancar indah keluar..


Cheers,


Tauruspride

No comments:

Post a Comment