Thursday, December 17, 2009

relax..

surprised...i've got a mail from my dearest friend Wulan..
whuaaa.aaa...you know what lan..how much that i miss you??
kapan donk balik lagi ke jakarta lan...
jadi inget yaah jaman2 dulu kita masih sma..enaak blom punya banyak beban seperti sekarang-sekarang ini
kerjaannya cuma sekolah,belajar,main,minta duit sama bokap nyokap, jalan2,nonton,ngabis2in duit..
hahahaha.inget ga laan??

duuhh kangennya sama sahabatku yang satu ini
kapan yaah aku bisa main2 ke melbie neeh..hehehe..
seneng banget dapet email dari sahabatku..
Xmas..New Year..yahh..aku sekarang jalani semuanya sendiri lan..
seandainya kamu tahu apa yang bener2 terjadi disini..
hehehe..

mudah2an kamu juga udah baca yaah balesan emailku..

yihhaaa...lagi ga ada kerjaan dikantor neh..jam menunjukkan pukul 2 siang..
nge blog aja deh...

well..nothing special yang mau diceritain about my job,,
masih sama dengan satu setengah tahun yang lalu
aku masih dibagian marketing,buat report, analisa,dan bla-bla-bla
aku pengen sih rasanya pindah dari sini dan mendapatkan kerjaan yang dari segi finansial lebih baik..
tapi biarlah disini terlebih dahulu..
hitung2 buat pengalaman min 2 tahun..

kadang-kadang kalo bengong dikantor gini..bisa autis sendiri..
kerjaanku update twitter..blogging..baca email..browsing2 aja.
i live my life
for my self..
nobody care about me..yaaa no one..
sometimes i feel lonely..,
i feel no one can understand me,take me as i am...
and im not really comfortable about it..

ga enak yah ternyata sendirian itu..
sepi pasti..
haaahhh..ya sudah..life goes on..
entah sampai umur berapa aku seperti ini
itu semua rahasia Tuhan..
aku hanya berharap padaNya saja..

life is cruel..
and we have to survive to through it
dont ever surrender..don ever give up
apalagi sampe bunuh diri kayak kebanyakan kejadian di beberapa mall di jakarta..
semua orang pada stress akhir2 ini
sampe di sency lompat dari lantai berapa aku lupa
di Grand Indonesia juga gitu

yaa ampun..heyy..apapun masalah kalian
semua akan ada jalan keluar ko..
jangan pernah berpikir pendek yaah
karena Tuhan sangat tidak suka yang namanya bunuh diri..
hidup didunia cuma sekali
soo nikmati aja manisnya,,pahitnya,,sakitnya,,enegnya,,bahkan kalo sampe harus muntah, ya muntah aja..
itu lebih baik kalo bisa mempertahankan hidup kalian..

soo..terus berjuang yah buat hidup kalian jangan pernah menyerah..
hidup itu adalah misteri dari Tuhan
yang kalian tidak pernah tahu apa..

yang jelas keinginan aku adalah..
aku pengen married..hahahahhahahaa (sambl ketawa sendirian dikantor kayak orang goblok)
nyahahahhahahahaa

as soon as possible..amin..
God will show me he rite man in the rite time..
ameeenn..


Love,

Tauruspride

No comments:

Post a Comment